PEMBINAAN DOKTER KECIL SD MUTUAL DI BAPPEDA KOTA MAGELANG
Tim Dokter kecil SD Mutual kembali menunjukkan eksistensinya sebagai kegiatan siswa yang mendapat perhatian dari Pemerintah Kota Magelang. Hal itu di buktikan dengan dilibatkannya tim dokter kecil SD Mutual dalam pembinaan di Aula Bappeda Kota Magelang. Pembinaan kali ini diikuti seluruh SD di Kota Magelang. Pedamping tim dokter kecil SD Mutual, Yeti Indarsih, S.Pd mengatakan bahwa pembinaan ini adalah rutin dari kegiatan pemerintah Kota Magelang. “SD Mutual mendapat jatah 2 siswa terbaik dalam pembinaan ini yang diwakili Aniela Putri Salsabila Siswa kelas 4 dan Fadhila Haedy Rusyida Siswa kelas 5” ungkapnya dengan penuh semangat.
Kepala SD Mutual Kota Magelang Mustaqim, S.Pd.I.,M.Pd menyatakan kebanggaannya dengan dipilihnya 2 siswa terbaik dalam pembinaan di Bappeda tersebut. “Alhamdulillah, SD Mutual dengan dua siswinya bisa memberi warna tersendiri dalam pembinaan tersebut. Anak-anak senang dengan semua materi yang diberikan. Mudah-mudahan mereka bisa mempraktikkan dalam kehidupannya”ungkapnya.
Peserta pembinaan dokter kecil ini mendapat materi yang sangat menarik, diantaranya materi pencegahan penyakit menular, memilih makanan yang sehat, kantin sehat dan Pola Hidup Sehat di rumah dan sekolah.

Sumber :
 https://sdmutual.sch.id/kegiatan-berita/kegiatan-berita-2/pembinaan-dokter-kecil-sd-mutual-di-bappeda-kota-magelang/