16 November 2019

KAJIAN CITRA KOTA DALAM CITY-BRANDING MAGELANG KOTA SEJUTA BUNGA

KAJIAN CITRA KOTA DALAM CITY-BRANDING MAGELANG KOTA SEJUTA BUNGA

 *Bintang Noor Prabowo -  
 Published: 1 Jul 2015.
Open Access
How to cite (IEEE): B. Prabowo, "KAJIAN CITRA KOTA DALAM CITY-BRANDING MAGELANG KOTA SEJUTA BUNGA," MODUL, vol. 15, no. 2, pp. 163-170, Jul. 2015. https://doi.org/10.14710/mdl.15.2.2015.163-170
Citation Format 
Article Info
Section: Articles
Language: EN 
Full Text: 
Statistics 468  3730
 
Abstract
Pemerintah Kota Magelang dalam usahanya mewujudkan city branding  Magelang Kota Sejuta Bunga melakukan kajian menyeluruh dari segala aspek, mulai dari aspek filosofis, aspek budaya, aspek perencanaan wilayah, aspek ekonomi, aspek hukum, aspek kebijakan publik, hingga aspek penataan fisik kotanya. Jurnal ini secara khusus membahas mengenai aspek penataan fisik kota, dalam bingkai perspektif Teori Citra Kota yang dikemukakan oleh Kevin Lynch dalam bukunya yang berjudul Image of The City. Teori ini dipilih karena kesesuaiannya dengan tujuan city branding, khususnya dalam aspek penataan fisik kota yang ingin menonjolkan citra Magelang sebagai sebuah kota yang identik dengan bunga dalam kuantitas dan kualitas yang sangat besar.
Keywords
Branding, Citra Kota, Magelang Kota Sejuta Bunga, Path, Node, Edge, District, Landmark
Article Metrics: 
Sumber :
https://ejournal.undip.ac.id/index.php/modul/article/view/10775

No comments:

Post a Comment