25 May 2024

*Guns n Roses* Sampul Use Your Illusion I dan Use Your Illusion II menggambarkan sebuah detail dari lukisan Raphael "The School of Athena". Mereka yang digambarkan adalah dua karakter sekunder dalam lukisan dan hampir pasti siswa, seolah-olah G'n'R ingin mengatakan: "dengan album-album ini kami layak mendapatkan tempat kami dalam sejarah Rock tetapi kami tidak pantas berada di antara master". Sampulnya dibuat oleh seniman Mark Kostabi yang menggunakan warna hangat (kuning dan merah) untuk warna pertama dan dingin (biru muda dan biru) untuk yang kedua. Use Your Illusion II adalah album terlaris. Ini mencapai nomor satu di tangga lagu Billboard 200 dengan 700,000 kopi terjual selama minggu debutnya, di atas Use Your Illusion I di tempat kedua dengan 685.000. #gunsnroses #useyourillusion #schoolofathens

 *Guns n Roses*


Sampul Use Your Illusion I dan Use Your Illusion II menggambarkan sebuah detail dari lukisan Raphael "The School of Athena".




Mereka yang digambarkan adalah dua karakter sekunder dalam lukisan dan hampir pasti siswa, seolah-olah G'n'R ingin mengatakan: "dengan album-album ini kami layak mendapatkan tempat kami dalam sejarah Rock tetapi kami tidak pantas berada di antara master".

Sampulnya dibuat oleh seniman Mark Kostabi yang menggunakan warna hangat (kuning dan merah) untuk warna pertama dan dingin (biru muda dan biru) untuk yang kedua.

Use Your Illusion II adalah album terlaris. Ini mencapai nomor satu di tangga lagu Billboard 200 dengan 700,000 kopi terjual selama minggu debutnya, di atas Use Your Illusion I di tempat kedua dengan 685.000.


#gunsnroses #useyourillusion #schoolofathens

No comments:

Post a Comment