06 June 2024

"MICKEY MOUSE" BERUSIA 1100 TAHUN Sebuah artefak kuno berumur 1100 tahun yang memiliki bentuk mirip karakter kartun terkenal Disney, Mickey Mouse ditemukan di Kawasan Uppakra, 5 KM di sebelah selatan Lund, Swedia. Artefak kecil yang terbuat dari bahan perunggu ini kemungkinan merupakan aksesoris baju/bros yang digunakan orang2 pada masa itu. Menurut Jerry Rosenberg, kepala penggalian situs purbakala di Uppakra, ia beserta rekan2-nya setidaknya telah menemukan 20.000 artefak2 unik di situs tersebut. Saat ini, artefak unik yang berasal dari zaman besi itu telah terpajang dan tersimpan dengan baik di Historical Museeum Lund. Sumber : Kumpulan Misteri Dunia

 "MICKEY MOUSE" BERUSIA 1100 TAHUN


Sebuah  artefak  kuno  berumur  1100  tahun  yang memiliki bentuk mirip karakter kartun terkenal Disney, Mickey Mouse ditemukan di Kawasan Uppakra, 5 KM di sebelah selatan Lund, Swedia. 



Artefak kecil yang  terbuat  dari  bahan  perunggu  ini  kemungkinan merupakan  aksesoris  baju/bros  yang  digunakan orang2  pada  masa  itu.  Menurut  Jerry  Rosenberg, kepala  penggalian  situs  purbakala  di  Uppakra,  ia beserta  rekan2-nya  setidaknya  telah  menemukan 20.000  artefak2  unik  di  situs  tersebut.  


Saat  ini,  artefak  unik  yang  berasal  dari zaman besi itu telah terpajang dan tersimpan dengan baik di Historical Museeum Lund.


Sumber : Kumpulan Misteri Dunia

No comments:

Post a Comment