03 July 2024

Semua Pasti Tau Si Gondrong Putra Asal Buli Maluku Utara Terkenal dengan Lagu Pertama Terpopuler, Judulnya " Pergi Untuk Kembali " ketika Show di Lapangan Basket Kel.Stadion Ternate Tahun 1974. { Alm. MELKY GOESLAW }. Pada Waktu itu penonton padat desak desakan, ada seorang cewek, orangnya pendek tidak bisa melihat wajah Bang Melky Goeslaw, si Cewek bilang Bang boleh bantu saya..? *Jawab ku.... bantu apa Non...? -Si Cewek bilang boleh dukung saya, agar saya bisa melihat wajah Bang Melky Goeslaw nyanyi. *Jawab ku...boleh. Kurang lebih satu jam saya dukung si Cewek itu antara capek dan makan untung, tapi capek lebih banyak dari makan untung.....hhheeee Maaf🙏 ini pengalaman...tempo doeloe.

 Semua Pasti Tau Si Gondrong Putra Asal Buli Maluku Utara Terkenal dengan Lagu Pertama Terpopuler, Judulnya " Pergi Untuk Kembali "

ketika Show di Lapangan Basket Kel.Stadion Ternate Tahun 1974. { Alm. MELKY GOESLAW }.


Pada Waktu itu penonton padat desak desakan, ada seorang cewek, orangnya pendek tidak bisa melihat wajah Bang Melky Goeslaw, si Cewek bilang Bang boleh bantu saya..?

*Jawab ku.... bantu apa Non...?

-Si Cewek bilang boleh dukung saya, agar saya 

 bisa melihat wajah Bang Melky Goeslaw nyanyi.

*Jawab ku...boleh.

Kurang lebih satu jam saya dukung si Cewek itu antara capek dan makan untung, tapi capek lebih banyak dari makan untung.....hhheeee


Maaf🙏 ini pengalaman...tempo doeloe.



No comments:

Post a Comment